Sekilas Yamaha MT-03 mesin 321cc

Yamaha MT 03

Sekilas Yamaha MT-03 mesin 321cc

Versi fulgar Yamaha R3 akan segera diluncurkan dan diharapkan bisa disebut Yamaha MT-03 oleh perusahaan. Motor sport tersebut akan diimpor ke India sebagai pabrik knocked down (CKD) sepenuhnya dari pabrik manufaktur Yamaha di Indonesia. Ini akan identik dengan MT-25 secara visual dan akan menjadi versi penjabaran dari YRF-R3 dalam hal wajah atau style.

Yamaha MT-03 memiliki beratnya sekitar 165Kg dan akan mendapatkan keuntungan rasio power-to-weight sedikit dibanding versi faired. Ini akan bersaing dengan orang seperti KTM Duke 390, Benelli TNT 300 dan Kawasaki Z50SL yang akan datang di pasar tahun depan.

Kinerja yang diharapkan Yamaha MT-03 dengan mesin twin parallel berkapasitas 321cc yang akan mengembangkan tenaga 42PS dan torsi 27Nm. Dua silinder yang dioptimalkan dengan mesin pendingin cair akan berbasis teknologi injeksi bahan bakar dan akan berpasangan dengan transmisi 6 percepatan. MT-03 akan mengolah fitur pengereman Anti Lock dan juga akan menggunakan garpu teleskopik di bagian depan bersamaan dengan suspensi monoshock di bagian belakang. Sistem suspensi yang kuat akan menjamin kelancaran perjalanan. Kedua as roda motor ini akan dirakit dengan rem cakram untuk pengereman yang kuat.

Sedangkan tanggal rilis MT-03 kemungkinan pada awal tahun depan di India.

Bagaimana menurut kamu pastinya tertarik untuk memiliki atau mencobanya. Jangan lupa untuk like dan share Sekilas Yamaha MT-03 mesin 312cc, ya guysss
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال